Blog tentang CV Cipta Kayu Lestari; produsen rumah kayu woloan dan furnitur kayu, serta jasa perbaikan dan perawatan furnitur kayu

Senin

Berbagai Produk CV Cipta Kayu Lestari

      Kami mengerjakan berbagai produk berbahan baku kayu olahan. Meskipun spesialisasi kami adalah Rumah Kayu Woloan, kami juga mengerjakan berbagai produk furnitur kayu agar setiap bagian pohon dapat dimanfaatkan dengan optimal.

      Kami sadar bahwa isu lingkungan sangat kental dengan bisnis kami. Oleh karena itu, kami berupaya semampu kami untuk ikut terlibat dalam pelestariannya meski tampak kontradiksi. Selain dengan penggunaan bahan baku secara efisien, kami menjanjikan penanaman 10 pohon untuk setiap Rumah Kayu yang terjual. Jumlah tersebut dapat bertambah sesuai negosiasi dengan pembeli.
      "Kita tidak bisa menunggu orang dan waktu yang tepat untuk suatu perubahan, kita sendiri lah yang kita tunggu!" Kata Barack Obama. Itulah riak kecil perubahan yang ingin diwujudkan dalam perspektif bisnis kami.

4 komentar:

  1. Brapa ukuran kayu yg dipakai pd rumah ini? Suwun bro...

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas pertanyaannnya, kami baru saja menambahkan Spesifikasi Umum Kayu yang digunakan. Bisa dilihat pada kolom halaman. Jika masih membutuhkan informasi yang lebih rinci, silahkan menghubungi kami lewat telpon maupun WA yang tercantum pada profil kami ini. Salam sukses selalu, Tuhan memberkati.

    BalasHapus
  3. Good vision and concept... go green....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih. Kami juga berharap agar pebisnis yang terkait dengan kayu semakin banyak yang ikut terlibat dalam isu lingkungan karena hal itu tidak sekedar demi kelestarian lingkungan tetapi juga demi "kelestarian" bisnis itu sendiri.

      Hapus